Antisipasi Kepergian Isco, Real Madrid Incar Bintang Sevilla

Francisco Román Alarcón Suárez, atau Isco. (Dok: Supersport)
Francisco Román Alarcón Suárez, atau Isco. (Dok: Supersport)

TitikNOL - Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Real Madrid nampaknya mulai mengantisipasi kepergian Isco. Los Blancos kabarnya akan mencoba mengejar bintang Sevilla, Pablo Sarabia sebagai pengganti sang playmaker, bila mana Isco benar-benar ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

Sepanjang beberapa bulan terakhir, Isco santer diberitakan akan meninggalkan Real Madrid. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun itu sudah mulai tidak kerasan di Santiago Bernabeu setelah ia diasingkan oleh pelatih baru Los Blancos, Santiago Solari.

Dilansir dari media asal Spanyol, Don Balon, pihak Real Madrid kini mulai melakukan langkah persiapan untuk mencegah kepergian Isco. Gelandang asal Spanyol itu kabarnya akan digantikan oleh sosok Pablo Sarabia.

Sarabia memang tampil bersinar bersama Sevilla dengan mencetak total 13 gol dan menyumbang 5 assists bagi Sevilla di semua ajang kompetisi musim ini. Performa gemilangnya itu kabarnya membuat Santiago Solari tertarik untuk meminangnya ke Bernabeu.

Pemain asal Spanyol itu sendiri dikabarkan tertarik bermain bersama juara bertahan Liga Champions tersebut. Di sisi lain, Sarabia masih terikat kontrak di Sevilla hingga tahun 2020 mendatang. Ia kabarnya bisa ditebus dengan mahar 40 juta Euro saja. Sehingga, Real Madrid punya kans besar untuk memboyongnya.

Berita ini telah tayang di sumberbola.co, dengan judul: Isco Beri Isyarat Hengkang, Real Madrid Lekas Incar Bintang Sevilla Ini

Komentar