April, KONI Kota Serang Agendakan RAT

Logo KONI. (Dok: net)Logo KONI. (Dok: net)

SERANG, TitikNOL – Demi memaksimalkan program pembinaan tahun 2017 ini, KONI Kota Serang kembali merancang startegi khusus. Di mana mereka akan mengagendakan pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) pada April mendatang.

Kepastian itu didapat, usai para pengurus KONI Kota Serang melakukan rapat koordinasi di Sekretariat KONI Kota Serang, di Kompleks Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Senin (20/3/2017).

“Kami sudah rapat dan membentuk panitia inti RAT. Pelaksanaanya sendiri April mendatang sekitar pertengahan bulan atau minggu ketiga,” papar Wakil Ketua I KONI Kota Serang, DN Hamzah.

Hamzah sendiri menyampaikan, pelaksanaan RAT ini sangat penting untuk dilaksanakan. Soalnya, untuk tolok ukur pembinaan dan merancang seluruh program penting serta anggaran tahun depan. “Kita juga kan tahun depan akan menghadapi pertarungan penting. Yakni, kembali mempertahankan mahkota juara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). Jadi, segala sesuatunya harus difikirkan mulai dari sekarang,” ucapnya.

Selain itu, sepengetahuan dirinya, paling lambat pengajuan anggaran untuk 2018 mendatang ke pemerintah daerah dilakukan Mei nanti. “Maka dari itu, semuanya perlu kita susun bersama di RAT nanti,” tuturnya. (Rif)

TAG koni
Komentar