Arema Juara Setelah Taklukan Persib di Piala Bhayangkara 2016

Laga final Piala Bhayangkara antara Arema Cronus vs Persib Bandung. (Dok:net)
Laga final Piala Bhayangkara antara Arema Cronus vs Persib Bandung. (Dok:net)

TitikNOL  - Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Arema Cronus, yang dipertemukan kembali di babak grand final Piala Bhayangkara 2016 yang berlangsung malam ini, di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu 3 April 2016, berhasil dimenangkan oleh Arema Cronus yang keluar sebagai juara. Piala Bhayangkara 2016, setelah berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 0-2.

Jalannya pertandingan di babak pertama, Persib Sempat memiliki peluang emas di menit ke 24 saat Beloncoso gagal menyambar bola hasil umpan Tony Sucipto di depan gawang Kurnia Mega.

Sedangkan Arema Cronus sempat merespon lewat sepakan tendangan bebas Lopicic di menit ke 31, tapi berhasil di mentahkan oleh kiper I Made Wirawan, Dan skor 0-0 menutup hasil di babak pertama.

Memasuki pertandingan di babak kedua, Akhirnya Arema Cronus yang bermain lebih agresif mampu memecah kebuntuan lebih dulu di menit ke-59 lewat gol yang di cetak Raphael Maitimo lewat aksi backhell yang mampu mengecoh I Made. Skor 1-0 untuk Arema Cronus.

Ambisi Persib untuk menyamakan kedudukan menjadi sulit usai Yatno Basna di ganjar kartu merah di menit ke-70, usai mendapat kartu kuning kedua atas tindakannya di dalam lapangan.

Unggul jumlah pemain membuat Arema Cronus kemabli menggempur pertahanan Persib, hingga berhasil menggandakan keunggulan lewat umpan Gonzales yang mampu di sambut tandukan Sunarto di menit ke-84. Skor berubah menjadi 0-2 untuk Arema ini akhirnya bertahan hingga laga usai, dan membawa Arema Cronus keluar sebagi Juara Piala Bhayangkara 2016. (Dede/red)

Komentar