Arsenal Didesak Legenda Klub Datangkan Doucoure

Doucoure. ( Dok: Dailyexpress)Doucoure. ( Dok: Dailyexpress)

TitikNOL - Legenda Arsenal, Charlie Nicholas, telah mendesak The Gunners untuk menandatangani gelandang Watford, Abdoulaye Doucoure di musim panas ini.

Nicholas percaya bahwa kedatangan Doucoure di Emirates Stadium akan meningkatkan kualitas lini tengah Arsenal, melihat bintang Watford itu tampil mengesankan di Liga Primer Inggris musim ini.

Sebagai gelandang, Doucoure telah berhasil mencetak tujuh gol dan membuat tiga assists, dalam 37 penampilannya di Liga Premier Inggris musim 2017-18 bersama The Hornets.

Pemain berusia 25 tahun itu juga berhasil mencetak gol saat melawan tim kuat, seperti Liverpool dan Manchester United, dalam musim keduanya yang mengesankan kompetisi papan atas Inggris.

Sementara itu, Granit Xhaka yang didatangkan untuk memperkuat ini tengah The Gunners dianggap sebagai pembelian yang mengecewakan, sejak pindah ke Emirates Stadium dari Borussia Monchengladbach di bursa transfer musim panas 2016 dengan mahar senilai £ 33 juta.

Dan mantan pemain Arsenal, Nicholas berharap gelandang asal Prancis, Doucoure akan menjadi pemain Arsenal musim depan. “Abdoulaye Doucoure akan memperkuat lini tengah Arsenal,” kata Nicholas kepada Sky Sports. “Saya menyaksikan mereka kalah dari Spurs Senin lalu, tetapi energi dan gerakannya menonjol.”










Berita ini telah tayang di sumberbola.net, dengan judul: Legenda Klub Desak Arsenal Datangkan Doucoure

Komentar