Arsene Wenger Siap Berikan Rekomendasi Kepada Manajer Baru

Arsene Wenger. (Dok: skysports)Arsene Wenger. (Dok: skysports)

TitikNOL - Arsene Wenger mengatakan ia siap memberikan rekomendasi soal siapa manajer yang layak menjadi penerusnya di Arsenal, namun hanya jika manajemen klub memintanya melakukan hal tersebut.

Wenger sudah 20 tahun menangani The Gunners dan kabar yang beredar ia akan meninggalkan klub di akhir musim, ketika kontraknya sudah berakhir.

"Saya kira amat penting untuk klub bahwa semua orang melakukan tugas yang membuat mereka dibayar. Tugas saya menjadi manajer dan menghasilkan gaya bermain tertentu dan membuat beberapa kebijakan teknis. Tanggung jawab manajemen adalah memilih manajer berikutnya, dan itu bukan tugas saya," tutur Wenger pada Arsenal Player.

"Jika mereka bertanya pada saya, saya akan berkata jujur, namun bukan saya yang akan memutuskan siapa manajer berikutnya."

Wenger menambahkan: "Manajemen klub selalu menunjukkan kepercayaan pada saya dan saya bersyukur. Tidak peduli apa yang terjadi, saya akan membuat keputusan, mereka juga, dan saya akan menghormatinya. Bahkan jika saya memutuskan bertahan, saya akan terus menghormati keputusan manajemen."

Sumber: www.bola.net

Komentar