Artis Papan Atas Raffi Ahmad Akuisisi Cilegon United FC

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

CILEGON, TitikNOL - Artis Raffi Ahmad dikabarkan mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United Football Club (CUFC). Hal itu diperkuat, setelah akun instagram resmi Raffi Ahmad @raffinagita1717 memposting foto bersama manjemen CUFC.

Dalam ungahan di akun Istagramnya, Raffi Ahmad terlihat berfoto dengan CEO CUFC Yudi Apriyanto dan memegang sebuah map berlogo klub yang bermarkas di Kota Cilegon tersebut.

Namun dalam foto itu, suami Nagita Slavina tersebut tak menjelaskan hasil pertemun itu. Dalam captionnya Raffi hanya meminta doa.

"Mohon Doanya, Bissmillah..," tulis Raffi Ahmad dikutip dari akun Instagramnya, Minggu (28/3/2021).

Postingan Raffi Ahmad tersebut sontak membuat dunia maya heboh. Begitu juga para pecinta sepakbola tanah air yang tampak bersemangat setelah mendengar kabar tersebut.

Diketahui, CUFC merupakan tim Liga 2 yang bermarkas di Kota Cilegon. Klub ini juga pernah membuat heboh dunia sepak bola setelah CEO CUFC, Yudi Apriyanto sempat diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus suap perizinan Transmart yang menjerat mantan Wali Kota Cilegon, Tb Iman Ariyadi. (ARDI/TN1).

Komentar