AS Roma Jadi Juara Grup, Begini Tanggapan Antonio Conte

Antonio Conte. (Dok: skysports)Antonio Conte. (Dok: skysports)

TitikNOL - AS Roma berhasil menjadi juara Grup C Liga Champions Eropa setelah di pertandingan terakhir mampu mengalahkan Qarabag dengan skor 1-0, sementara Chelsea harus puas bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid. Mengomentari hasil itu, juru racik Chelsea, Antonio Conte mengakui bahwa memang AS Roma pantas untuk menjadi juara Grup C.

“Kami tahu bahwa ini grup yang tidak mudah, tapi hari ini kami pantas mendapatkan kemenangan melawan Atletico Madrid. AS Roma pantas mendapatkan hasil ini di babak penyisihan grup, seperti bermain di Olimpico (Chelsea kalah 3-0 dari AS Roma), ini adalah performa terburuk kami musim ini,” kata Conte kepada Mediaset Premium sesaat setelah pertandingan kontra Atletico Madrid di Stamford Bridge (06/12).

“Melihat AS Roma dan Juventus lolos ke babak 16 besar, ini pertanda bagus untuk sepakbola Italia. Sekarang hanya tinggal menunggu Napoli,” lanjutnya.

Nasib Napoli di Liga Champions Eropa memang harus ditentukan hingga matchday keenam Liga Champions. Untuk lolos ke babak 16 besar, Napoli harus mampu mengalahkan Feyenoord di Stadion Feijenoord, Belanda, dan berharap Manchester City bisa mengalahkan Shakhtar Donetsk di Stadion Metalist, Ukraina.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, Rabu 6 Desember 2017 dengan judul AS Roma Juara Grup, Ini Kata Pelatih Chelsea

Komentar