Asa Manchester United Terkubur Untuk Dapatkan Neymar

(net)(net)

TitikNOL - Manchester United adalah salah satu dari banyak klub top Eropa yang merasa putus asa untuk menandatangani superstar Barcelona, Neymar.

Neymar, yang baru saja keluar sebagai juara ketiga pada perebutan penghargaan Ballon d’Or 2015 di Zurich, begitu sangat diminati oleh beberapa klub kelas berat Eropa seperti Manchester United, PSG, Manchester City dan rival abadi Barca, Real Madrid, yang ingin menandatangani sang pemain sewaktu masih bermain untuk Santos, juga tertarik mendapatkan jasa kapten timnas Brasil tersebut.

Mundo Deportivo bahkan mengklaim bahwa mereka tergila-gila dengan kapten timnas Brasil tersebut, dan mereka dikabarkan siap melakukan apapun untuk mengamankan tanda tangan sang bintang.

Kebijakan United untuk menandatangani pemain bintang yang memiliki nama besar telah membuat mereka dikaitkan dengan Neymar di musim panas. Red Devils mungkin telah membuat penyelidikan lebih mengenai ketersediaan sang pemain, tetapi tawaran mereka telah mendapatkan penolakan tegas.

Neymar belum lama ini juga telah menyatakan keinginannya untuk terus bertahan di Barcelona, tetapi proses negosiasi kontraknya belum berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan.

Mundo Deportivo juga mengklaim bahwa ayah Neymar saat ini sedang memegang negosiasi perpanjangan kontrak dan mengharapkan anaknya untuk menandatangani kontrak baru sebelum akhir musim.

Dalam kasus ini, pembicaraan kontrak yang dikatakan mencapai jalan buntu, sepertinya akan memicu Manchester United untuk membuat tawaran sebesar 190 juta Euro, meskipun raksasa Premier League tersebut akan cenderung mendapatkan tawarannya kembali ditolak.

 

 

 

Sumber: sumberbola.com

TAG neymar
Komentar