Atlet Kota Serang Sabet 78 Medali Emas di Kejuaraan Tangerang Open Taekwondo Compotition

Atlet taekwondo asal Kota Serang saat berkompetisi di kejuaraan Tangerang Open Taekwondo Compotition
Atlet taekwondo asal Kota Serang saat berkompetisi di kejuaraan Tangerang Open Taekwondo Compotition

TANGERANG, TitikNOL - Atlet Pemula Taekwondoin asal Kota Serang berhasil menyabet 78 mendali emas dan 33 mendali perak di kejuaraan Tangerang Open Taekwondo Compotition.

Kompetisi itu diikuti oleh ratusan atlet dalam katagori Pra-Cadet, Cadet hingga Junior. Kejuaraan dilaksanakan di Indoor Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Sekretaris Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia (CTI) Kota Serang, Sabeum Ramadoni mengatakan, peraihan yang dibawa pulang oleh anak asuhnya sesuatu hal yang membanggakan.

"Alhamdulillah atlet Taekwondo Pemula Kota Serang yang ikut kejuaraan Tangerang Open ini sudah sangat baik dan menbawa puluhan medali baik Emas dan Perak," katanya, Senin (29/11/2021).

Dengan raihan itu, kata dia, atlet taekwondo di Kota Serang memiliki generasi emas. Bahkan, mereka sudah disiapkan untuk mengikuti club-club di Kota Serang.

"Untuk tahun ini kita mulai aktif lagi setelah adanya Covid-19, intinya pengcab akan membina para atlet pemula untuk mengikuti pemusatan, karena kita akan mempersiapkan atlet untuk mengikuti Porprov di Kota Tangerang," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Pelatih Four Club Sabeum Hasanudin menilai, kejuaraan Tangerang Open sudah sangat baik. Terlebih selama ini, para atlet hanya latihan dan tidak disalurkan saat kejuaraan.

"Harapan kami para atlet terus berlatih menpersiapkan dirinya karena kedepannya akan banyak kejuaraan lagi dan kembali mengukir prestasinya," tuturnya secara singkat. (TN3)

Komentar