Jelang Pilgub Banten 2017

ATN Kembalikan Formulir Pendaftaran Cagub Banten

Ahmad Taufik NurimanAhmad Taufik Nuriman

SERANG, TitikNOL - Bakal calon Gubernur Banten, Ahmad Taufik Nuriman telah mengembalikan formulir penjaringan calon Gubernur Banten. ATN didampingi oleh Ketua DPC PDIP Kota Serang Bambang Janoko, kemudian menyerahkan formulir tersebut ke tingkat DPD PDIP Banten di Jalan Lingkar Selatan, Ciracas, Kota Serang, Kamis (10/3/2016).

Pantauan titiknol.co.id, ATN bersama tim suksesnya diterima oleh Ketua DPD PDIP Banten HM Sukira. Dalam sambutannya, ATN menegaskan bahwa ia hanya berminat mencalonkan diri sebagai calon wakil Gubernur Banten. 

"Dari awal saya tegaskan mengambil hanya sebagai wakil Gubernur Banten," ujar ATN. 

ATN juga menyampaikan dengan permohonan kepada kader PDIP yang hadir agar dirinya bisa diterima dalam penjaringan PDIP. "Kalaupun pada prosesnya saya belum berkesempatan diterima menjadi calon Gubernur Banten, maka saya akan menerimanya," kata ATN. 

Ketua DPC PDIP Banten HM Sukira menjelaskan bahwa partainya menerima pengembalian berkas dari ATN, setelah sebelumnya PDIP juga menerima pengembalian berkas dari Andika Hazrumy dan Tubagus Haerul Jaman. "Kita sudah menerima lima berkas pengembalian formulir hingga saat ini," pungkasnya. (red)

Komentar