Besok Kemenpora Akan Gelar Pertemuan Terkait Dana Timnas Indonesia

Deputi IV Kemenpora Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Gatot S Dewa Broto. (Dok: msports)Deputi IV Kemenpora Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Gatot S Dewa Broto. (Dok: msports)

TitikNOL - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), berencana menggelar pertemuan dengan PSSI pada, Selasa (30/8). Hal tersebut diungkapkan langsung oleh deputi IV Kemenpora Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Gatot S Dewa Broto. 

Menurut Gatot, salah satu pembahasan dipertemuan tersebut adalah soal bantuan dana yang bakal di keluarkan oleh pihaknya untuk membantu timnas Indonesia yang bakal berlaga di Piala AFF. Oleh karena itu, ingin ada pemaparan yang dilakukan PSSI.

Sebagaimana diketahui, beberapa pekan yang lalu PSSI sudah mengirimkan proposal bantuan dana kepada Kemenpora. Di mana dalam proposal tersebut disebutkan kalau induk sepakbola Indonesia itu meminta dana sebesar Rp3 miliar.

"Untuk dana timnas Indonesia baik U-19 dan senior serta lainnya akan kami bicarakan mungkin besok dengan PSSI," kata Gatot di kantor Kemenpora, Senin (29/8).

Selain itu, Gatot menuturkan akan juga membahas tentang perkembangan Kongres Pemilihan yang bakal dilakukan PSSI. Rencananya, kongres tersebut bakal dilaksanakan pada 17 Oktober mendatang di Makassar. 

"Kami juga bakal menanyakan seputar pemilihan ketua umum PSSI nanti. Kami hanya mau tahu saja sejauhmana persiapan untuk kongres pemilihan tersebut," ucapnya.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.goal.com

Komentar