Balas Kekalahan di Catalunya, Rossi Bertekad Menang di MotoGP Belanda

Valentino Rossi. (Dok: net)Valentino Rossi. (Dok: net)

TitikNOL - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi siap tampil maksimal kala turun balapan di MotoGP Belanda, Minggu 25 Juni 2017 malam WIB. Dia memiliki tekad besar membalas kekalahan di MotoGP Catalunya.

Pada balapan sebelumnya, Rossi hanya mampu finis pada posisi kedelapan. Hal itu membuat dia berada di peringkat kelima klasemen sementara, tertinggal 28 poin dari Maverick Vinales yang berada di puncak.

Dan jelang mengaspal di Sirkuit Assen nanti, pembalap asal Italia tersebut ingin segera bangkit. Dia mengaku sudah melakukan persiapan maksimal, termasuk mencoba modifikasi baru pada mesin motornya.

"Saya senang berlaga di Assen, terutama setelah dua hari menjadi sesi tes di Barcelona, usai mendapatkan hasil buruk," tutur Rossi, seperti dikutip dari Crash.

"Selama tes kami mencoba beberapa solusi yang mengasyikan, dan sekarang saya ingin mencobanya di trek yang baru, kita lihat saja apakah saya mendapatkan yang terbaik," imbuhnya.

Selain karena modifikasi mesin motor yang baru, Rossi sangat percaya diri bisa tampil maksimal di Assen. Sebab, sepanjang kariernya, saat berlomba di MotoGP Belanda kerap mendapat hasil terbaik.

Berita ini telah tayang di Viva.co.id, Kamis 22 Juni 2017 dengan judul Valentino Rossi Bakal Maksimal di MotoGP Belanda

Komentar