Barcelona Berambisi Dapatkan Paul Pogba

Paul Pogba. (Dok: Jalurbola)Paul Pogba. (Dok: Jalurbola)

TitikNOL - Jendela transfer musim panas liga Eropa tinggal tersisa dua hari sebelum benar-benar di tutup. Tetapi Barcelona tampaknya belum menyerah untuk mengejar tanda tangan pemain Manchester United, Paul Pogba.

Menurut surat kabar Spanyol, Catalan Sport, Kamis (30/8), Barcelona masih optmis dan percaya diri jika mereka akan berhasil meyakinkan salah satu dari dua pemain incaran mereka di transfer musim panas ini yakni Paul Pogba atau gelandang Paris Saint-Germain Adrien Rabiot untuk pindah ke Nou Camp sebelum akhir bulan.

Pogba telah lama dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona di sepanjang musim panas. Rumor kepindahannya muncul kuat kepermukaan setelah di awal musim ini ia tampil mengecewakan. Tak hanya itu ia juga memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Jose Mourinho.

Namun disisi lain, tetap sangat tidak mungkin bagi Manchester United untuk menyetujui keberangkatannya, terutama mengingat mereka harus menunggu hingga Januari untuk mempertimbangkan mendapatkan pengganti Pogba.

Penampilan Pogba di Setan Merah musim ini cukup buruk, bahkan pemain berpaspor Prancis itu tidak dimasukkan ke dalam skuad saat United kalah 3-0 oleh Tottenham Hotspur pada hari Senin lalu. Dan rumor kepergiannya dari Old Trafford sudah berhembus kencang selama berbulan-bulan. Beberapa tim seperti Real Madrid, Chelsea, Spurs dan Juventus semuanya telah disebutkan sebagai pelamar potensial, di tengah rumor Mourinho ingin menjual Antony Martial.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, dengan judul: Barcelona Masih Berambisi Dapatkan Tanda Tangan Paul Pogba

Komentar