Barcelona Resmi Datangkan Bintang Senegal

Moussa Wague. (Dok: Youtube)Moussa Wague. (Dok: Youtube)

TitikNOL - Raksasa La Liga, Barcelona, telah resmi mendatangkan bintang asal Senegal, Moussa Wague, setelah tim Catalan memboyongnya dari klub Belgia, KAS Eupen dengan kesepakatan senilai 4,5 juta Pounds.

Seperti diketahui sebelumnya, Barcelona telah memantau jebolan Akademi Aspire itu setelah ia membintangi timnas Senegal di Piala Dunia 2018. Wague berhasil menjadi pemain Afrika termuda yang mencetak gol dalam sejarah Piala Dunia mereka, saat The Eagles bermain imbang 2-2 melawan Jepang.

Dan kini, Wague yang saat ini berusia 19 tahun, telah resmi bergabung dengan tim Catalan. Ia lulus tes medis pada Jum’at lalu (3/8) dan telah bertemu dengan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, untuk pertama kalinya pada Selasa (7/8) waktu setempat.

Pemain yang beroperasi di posisi bek kanan itu menandatangani kontrak lima tahun di Camp Nou dan akan bergabung dengan tim Barcelona B pada awal masanya di Spanyol.

Menariknya, dalam kontrak Wague terdapat klausul pelapasan yang di bilang tinggi. Tim Catalan itu memasukan angka 90 juta Pounds dalam klausul pelepasan kontraknya. Hal itu dilakukan Barcelona untuk menepiskan para peminat Wague di masa depan.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, dengan judul; Barcelona Resmi Daratkan Bintang Senegal Ini ke Camp Nou

Komentar