Barcelona Siap Jual Tiga Pemainnya Demi Dapatkan Mesut Ozil

Mesut Ozil. (Dok:net)Mesut Ozil. (Dok:net)

TitikNOL - Mesut Ozil memiliki musim yang fantastis bersama The Gunners sejak bergabung pada tahun 2013 yang lalu. Musim ini pria Jerman tersebut telah mencatat 18 assists dari 28 pertandingan, maka tak heran ia mendapat juluklan raja assists di Liga Premier Inggris.

Sebelumnya, Ozil sempat diisukan akan hengkang dimusim panas mendatang setelah memiliki hubungan yang buruk dengan Arsene Wenger. Namun baru-baru ini Ozil menulis di akun Twitter pribadinya dan membantah isu tersebut

“Arsene Wenger adalah alasan terbesar bagi saya untuk bergabung dengan Arsenal. Ini tidak akan berubah #Respect #AFC!,” tulis Ozil diakun Twitternya.

Meskipun demikian, hal tersebut tak menghalangi langkah ambisius Barcelona untuk mendatangkan pemain 27 tahun tersebut ke Camp Nou dimusim panas mendatang. Bahkan surat kabar Spanyol, AS, mengklaim bahwa Direktur Teknis Barcelona, Roberto Fernandez siap menjual tiga pemain, yakni Arda Turan, Munir El Haddadi, dan Sandro Ramires demi mendapatkan Ozil dimusim depan.

Namun Barcelona harus menghadapi beberapa batu sandungan untuk mendapatkan Ozil. Karena Arsenal memasukkan klausul ‘buy-back’ kedalam kontrak Ozil saat didatangkan dari Real Madrid tahun 2013.

Klausul tersebut membuat Arsenal harus meminta izin terlebih dahulu kepada Real Madrid sebelum menjual Ozil ke klub Spanyol yang lainnya. Jadi bisa dipastikan bahwa bergabungnya Ozil tergantung dari keputusan pihak Real Madrid.

 

 

 

 

 

Sumber: www.sumberbola.com

Komentar