Begini Reaksi Antonio Conte Usai Timnya Dibantai Roma 3-0

Pemain Chelsea terlihat menyesali kekalahannya usai dibantai Roma 3-0. (Dok: weaintgotnohistory)Pemain Chelsea terlihat menyesali kekalahannya usai dibantai Roma 3-0. (Dok: weaintgotnohistory)

TitikNOL - Pelatih Chelsea Antonio Conte mengakui timnya bermain sangat buruk sehingga wajar menelan kekalahan 3-0 di kandang AS Roma, Rabu (1/11) WIB.

Manajer Chelsea Antonio Conte tidak mencari-cari alasan setelah The Blues dibantai oleh AS Roma dengan skor 3-0, Rabu (1/11) dini hari WIB. Conte cuma mengatakan timnya bermain sangat buruk.

Dalam pertandingan keempat penyisihan Grup C di Stadion Olimpico itu, gol-gol kemenangan tuan rumah AS Roma dicetak oleh Stephan El Shaawary di menit pertama dan 36, dan Diego Perotti di menit ke-63. Kemenangan itu sekaligus membawa Roma naik ke posisi puncak klasemen Grup C dengan nilai 8, unggul satu poin atas Chelsea di posisi kedua.

Dalam konferensi pers seusai pertandingan, pelatih Chelsea Antonio Conte mengungkapkan kekecewaannya. Dia mengatakan bahwa di babak pertama timnya bermain bagus, tapi mereka tak mampu memanfaatkan sejumlah peluang yang didapat.

Namun, Conte tidak menampik jika timnya bermain sangat buruk di babak kedua. Itulah yang membuat timnya sulit mengejar ketinggalan.

“Bila Anda kalah 3-0, itu berarti performa Anda tidak bagus. Kami bermain bagus di babak pertama, kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Namun tertinggal 2-0 (di babak pertama) tidak adil,” kata Conte.

“Di babak kedua, penampilan kami sangat buruk. Roma menunjukkan tekad yang lebih besar untuk bertarung dan punya keinginan kuat untuk memenangkan pertandingan. Saya sangat kecewa dengan babak kedua. Saya kira, kami semua harus bertanggung jawab dengan hasil buruk ini.”

“Kami harus khawatir dan menyadari ada sesuatu yang tidak beres. Posisi kami sangat sulit sekarang. Kami harus segera menganalisa permainan kami. Ada aspek taktis yang tidak bekerja. Saya berharap, kami semua harus introspeksi diri, dan semoga hasil buruk malam ini tidak berlanjut,” kata Conte kepad BT Sport.

Berita ini telah tayang di gilabola.com, Rabu 1 November 2017 dengan judul Chelsea Dibantai Roma 3-0, Begini Reaksi Antonio Conte

Komentar