Beredar Rumor Bakal Tangani PSG Kembali, Begini Kata Ancelotti

Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti. (Dok: espn)
Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti. (Dok: espn)

TitikNOL - Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, mengaku tidak menutup kemungkinan jika suatu hari nanti dia akan kembali menangani mantan klubnya, Paris Saint-Germain (PSG).

Hal ini diucapkan Carlo Ancelotti jelang Bayern Muenchen melawat ke kandang Paris Saint-Germain, Parc des Princes, dalam lanjutan laga Grup B Liga Champions, Rabu (27/9/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Ancelotti pernah menangani PSG pada periode 2011 hingga 2013. Bersama Les Parisiens, pelatih berusia 58 tahun itu hanya mampu meraih satu gelar Liga Perancis pada musim 2012-2013.

Gelar tersebut membuat direksi PSG ingin mempertahankan Ancelotti untuk terus menangani timnya demi memenuhi ambisi klub menjuarai Liga Champions.

Akan tetapi, pelatih asal Italia itu membuat direksi PSG geram karena berusaha untuk hengkang ke Real Madrid.

Kini beredar rumor bahwa PSG menginginkan Ancelotti untuk kembali menggantikan Unai Emery jika gagal mengantarkan tim menjadi yang terbaik di Liga Champions akhir musim ini.

Menanggapi rumor tersebut, Ancelotti justru mengaku tidak menutup kemungkinan untuk kembali menangani Edinson Cavani cs suatu saat nanti.

"Kembali ke PSG? Sekarang saya bahagia di Bayern. Namun, di dunia sepak bola, saya tidak boleh menolak segala kemungkinan," kata Ancelotti kepada Le Figaro.

"Ketika Bayern lelah bersama saya, saya akan memikirkan apa yang harus dilakukan untuk masa depan. Saya masih ingin melatih selama 10 hingga 15 tahun ke depan," tuturnya.

Berita ini telah tayang di kompas.com, Selasa 26 September 2017 dengan judul Jawaban Ancelotti soal Kabar Akan Kembali Melatih PSG

Komentar