Beredar Rumor Neymar ke Madrid, Ini Kata Messi

Lionel Messi - Neymar Jr. (Dok: Pojoksatu)Lionel Messi - Neymar Jr. (Dok: Pojoksatu)

TitikNOL - Lionel Messi memberikan komentarnya mengenai rumor kepergian Neymar ke Real Madrid, yang belakangan ini makin kerap terdengar.

Neymar dilaporkan tidak senang di Paris Saint Germain, dan selama beberapa bulan terakhir ia tidak terlihat di Paris karena sedang melakukan pemulihan. Namun pada pekan ini ia akhirnya kembali ke ibukota Prancis, untuk merayakan kemenangan gelar timnya.

Real Madrid diyakini siap memberi penawaran kepada penyerang tersebut untuk kembali ke La Liga, bahkan sang pemain telah dikabarkan siap ke Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun Messi, yang bermain bersama pemain asal Brasil itu selama empat musim, sangat berharap bahwa mantan rekan setimnya itu menolak tawaran Real Madrid. Bahkan ia menyebut transfer Neymar ke pesaing Barcelona itu ‘mengerikan’.

“Ini akan mengerikan karena seberapa besar Ney berarti untuk Barcelona,” kata Messi.

“Dia memenangkan gelar penting di sini, dia memenangkan Liga Champions, liga Spanyol. Ini akan menjadi pukulan keras bagi semua orang jika dia pergi ke Madrid,” lanjut penyerang timnas Argentina tersebut.

Ketika ditanya apakah itu akan mirip dengan kepindahan Luis Figo pada 2000, Messi melanjutkan: “Ini akan menjadi pukulan yang sangat kuat.

“Ini akan membuat tim Real Madrid lebih kuat dari sebelumnya. Saya telah berbicara dengannya tentang hal ini, dia sudah tahu,” tutup penyerang dengan lima Ballon d’Or itu.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, dengan judul: Neymar ke Real Madrid? Begini Komentar Messi

Komentar