Bergabungnya Sanchez ke Manchester United Picu Amarah Mantan Pemain Arsenal

Alexis Sanchez. (Dok: Indosport)Alexis Sanchez. (Dok: Indosport)

TitikNOL - Mantan pemain Arsenal, Ian Wright menganggap Dewan Arsenal adalah orang yang patut dipersalahkan atas kepergian Alexis Sanchez yang bergabung dengan Manchester United.

Setelah secara resmi mendapatkan izin dari Dewan Arsenal, Sanchez akhirnya sukses menandatangani kesepakatan kontrak dengan Manchester United dan telah diumumkan pada hari Selasa (23/1) dini hari WIB. Kesepakatan tersebut melibatkan transfer Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal.

Menanggapi hal tersebut, Wright bersikeras bahwa yang seharusnya disalahkan adalah Dewan Arsenal, karena telah mengizinkan Alexis Sanchez beralih ke United.

“Menyebalkan untuk melihat ini, tapi dia memang mengatakan dalam banyak kesempatan bahwa dia ingin memenangkan banyak hal!,” tulis Wright di Instagram.

“Salah satu legenda potensial kami telah meninggalkan kami untuk Manchester United! Harus menyalahkan dewan, semoga sukses [Alexis Sanchez] Anda memberi segalanya untuk kita,” tambah Wright.

Sementara itu, setelah kepindahannya secara resmi diumumkan, Sanchez membalas kritik yang mengklaim jika dirinya tidak memberikan penampilan terbaiknya untuk Arsenal, sebelum meninggalkan Emirates Stadium.

“Ada orang (mantan pemain Arsenal) yang telah berbicara tanpa pengetahuan tentang apa yang terjadi di dalam klub dan menyebabkan kerusakan,” kata Sanchez.

“Saya ingat hari ini, sebuah percakapan dengan [Thierry] Henry, seorang pemain Arsenal yang melegenda, yang pindah klub dengan alasan yang sama, dan hari ini adalah giliran saya,” tukasnya.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, dengan judul: Sanchez ke MU Picu Amarah Eks Arsenal

Komentar