Kamis, 18 Juli 2024

Berhasil Membuat Kejutan di Piala Dunia 2022, Manchester United Kepincut Gelandang Maroko

Gelandang timnas Maroko, Sofyan Amrabat. (Dok: Tribunnews)
Gelandang timnas Maroko, Sofyan Amrabat. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Daftar peminat Sofyan Amrabat di tahun 2023 nanti semakin bertambah panjang. Manchester United dilaporkan tertarik merekrut pilar timnas Maroko tersebut.

Maroko berhasil membuat kejutan besar di Piala Dunia 2022. Anak asuh Walid Regragui itu berhasil menjadi tim Afrika pertama yang menembus semifinal Piala Dunia.

Keberhasilan Maroko menembus semifinal ini disebabkan beberapa pemainnya yang tampil gemilang. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah Sofyan Amrabat yang menjadi roh permainan Maroko di lini tengah.

Dilansir Fichajes, ada peminat baru untuk jasa Amrabat. Manchester United dilaporkan tertarik untuk meminang sang gelandang.

Pelapis Casemiro
Menurut laporan tersebut, Manchester United tertarik untuk merekrut Amrabat sebagau pelapis sekaligus pesaing Casemiro.

Casemiro saat ini satu-satunya gelandang bertahan murni di Manchester United. Erik Ten Hag menilai timnya bakal rumyam jika Casemiro harus absen karena cedera atau suspensi.

Itulah mengapa Ten Hag butuh tambahan tenaga untuk lini tengahnya. Amrabat dinilai bakal jadi kandidat yang bagus untuk pos tersebut.

Kans Terbuka

Laporan yang sama mengklaim bahwa kans Manchester United untuk mengamankan jasa Amrabat masih terbuka lebar.

Fiorentina selaku pemilik sang gelandang baru-baru ini mengutarakan bahwa mereka siap bernegosiasi dengan klub manapun yang tertarik untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Mereka mempersilakan MU dan klub-klub lain yang tertarik untuk mengamankan jasa Amrabat untuk mengajukan tawaran mereka di musim dingin nanti.

Pesaing Berat

Menurut laporan tersebut, Manchester United memiliki pesaing berat dari Inggris untuk jasa Amrabat.

Rival mereka, Liverpool dilaporkan kesengsem berat pada gelandang 26 tahun itu dan mereka ingin mengamankan jasanya di musim dingin nanti.

Berita ini telah tayang di bola.net, dengan judul: Bersinar di Piala Dunia 2022, Manchester United Kepincut Gelandang Maroko Ini

Komentar