Bersama Istrinya, Mesut Ozil Jadi Korban Perampokan

Mesut Ozil. (Dok: Cnnindonesia)Mesut Ozil. (Dok: Cnnindonesia)

TitikNOL - Bintang Arsenal, Mesut Ozil, dan istrinya, Amine Gulse, tidak terluka setelah menjadi target dari upaya pembajakan mobil di London pada Kamis (25/7), kata seorang sumber kepada ESPN FC.

Insiden itu terjadi ketika pasangan tersebut berhenti di depan rumah rekan setim Ozil di Arsenal, Sead Kolasinac, yang sama-sama berasal dari Jerman. Sumber yang sama mengatakan bahwa dua orang berpakaian topeng menghampiri mobil yang ditumpangi Ozil dan istrinya sambil mengacungkan pisau.

Lantas, Kolasinac yang juga ada di tempat kejadian, berusaha melawan kedua perampok tersebut. Sementara Ozil dikatakan tetap tinggal di dalam mobil untuk melindungi istrinya.

Ozil kemudian melarikan diri dan diikuti oleh pelaku selama sekitar lima menit, sebelum tiba di Likya, sebuah restoran Turki yang sering dikunjungi Ozil, di daerah dekat Golders Green. Karyawan restoran kemudian datang untuk membantu Ozil dan istrinya.

Seorang juru bicara Kepolisian Metropolitan mengatakan: “Dilaporkan bahwa tersangka yang mengendarai sepeda motor, telah berusaha merampok seorang pria yang mengendarai mobil.”

“Sopir bersama dengan penumpangnya, berhasil melarikan diri tanpa cedera, dan pergi ke sebuah restoran di Golders Green, di mana mereka diajak bicara oleh petugas,” tutup pernyataan tersebut.

Sejauh ini pihak kepolisian belum berhasil menangkap pelaku penyerangan. Sementara itu, seorang juru bicara Arsenal telah mengonfirmasi bahwa Ozil dan istrinya, serta Kolasinac, saat ini dalam kondisi baik-baik saja.

“Kami telah melakukan kontak dengan kedua pemain, dan mereka baik-baik saja,” kata juru bicara Arsenal.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, dengan judul: Jadi Korban Perampokan, Begini Kondisi Ozil dan Sang Istri

Komentar