Besok Jadi Keputusan Valentino Rossi Bisa atau Tidaknya Membalap di MotoGP Aragon

Valentino Rossi. (Dok: dailystar)Valentino Rossi. (Dok: dailystar)

TitikNOL - Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi akan memutuskan apakah bisa berlaga di MotoGP Aragon akhir pekan ini atau tidak. Keputusan itu akan diambil pada Rabu (20/9/2017).

Meski masih dalam poses pemulihan cedera kaki, Rossi mengikuti sesi uji coba di Misano, Senin (18/9/2017). Rossi sukses melahap beberapa putaran di sirkuit tersebut. Namun, uji coba itu tidak tuntas lantaran hujan mengguyur lintasan Misano.

"Hari ini Juara Dunia sembilan kali menempatkan tingkat kebugarannya untuk ujian dan berhasil menyelesaikan beberapa putaran di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli di YZF-R1M, sebelum hujan mengganggu percobaan," demikian pernyataan resmi Movistar Yamaha dikutip Crash.net.

Bintang Yamaha WorldSBK Michael van der Mark sudah siap untuk menggantikan Rossi jika dia kembali absen. Rossi kini berada di posisi empat klasemen sementara tertinggal 42 poin dari pemimpin klasemen Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

Keputusan pembalap berjuluk The Doctor untuk mengambil risiko kembali berlaga di MotoGP Aragon tidak lain karena dia masih termotivasi meraih gelar juara yang masih mungkin diraihnya.

Berita ini telah tayang di sindonews.com, Selasa 19 September 2017 dengan judul Rabu, Valentino Rossi Akan Putuskan Jadi Tidaknya Membalap di Aragon

Komentar