Bikin Nikmat, Namun Penggunaan Alat Bantu Seks Ini Bisa Membahayakan

Alat bantu seks. (Dok:net)Alat bantu seks. (Dok:net)

TitikNOL - Demi membangkitkan gairah seks pada saat berada di ranjang, tak jarang alat bantu seks atau sering disebut sex toys kerap menjadi pilihan banyak pasangan untuk menunjang aksi bercinta mereka. namun, berdasarkan penelitian, ternyata keberadaan alat yang mampu menciptakan kenikmatan ganda itu tak baik untuk digunakan, bahkan disinyalir dapat menyebabkan infeksi pada miss v. 

Seperti yang dikutip pada situs voxxi.com, bahwa penggunaan sex toys dapat menularkan bakteri dan kuman lainnya yang menempel pada alat. sex toys ini juga bisa mentransfer kuman atau bakteri penyebab hepatitis a, hiv, dan sejumlah penyakit menular seksual lainnya. sex toys yang sering dianggap sebagai "teman bercinta" terbuat dari bahan-bahan pvc yang memberi dampak negatif bagi kesehatan. yang lebih berbahaya lagi, sex toys itu akan kontak langsung dengan area-area sensitif di dalam tubuh anda. 

Selain itu, bahan baku sex toys yang merupakan bahan-bahan yang tidak bisa teruraikan oleh tanah. sampah-sampah sex toys sangat berbahaya bagi alam. selain itu, limbah pembuatan alat-alat tersebut juga sangat membahayakan lingkungan. bayangkan saja, alat yang anda anggap sebagai "teman bercinta", tentunya juga sebagai pengganti pasangan anda dalam bercinta, bisa memberi dampak negatif yang begitu besar. bukan hanya membahayakan diri anda sendiri, tetapi juga membahayakan lingkungan sekitar dan alam. 

Mungkin ada beberapa dari anda yang masih suka menggunakan sex toys saat ingin bercinta. jika anda ingin memakai sex toys, pilih baik-baik produk yang anda gunakan. dan mulailah untuk mengurangi memakai sex toys saat bercinta.

 

 

 

sumber: www.monitorday.com

Komentar