Buat Kesepakatan Tukar Pemain dengan Atletico Madrid, Barcelona Inginkan Griezmann

Antoine Griezmann. (Dok: Eurosport)Antoine Griezmann. (Dok: Eurosport)

TitikNOL - Klub raksasa Spanyol, Barcelona dilaporkan akan mempertimbangkan sebuah kesepakatan pertukaran pemain dengan rival mereka di kompetisi La Liga, Atletico Madrid.

Dalam kesepakatan pertukaran pemain tersebut, Barca akan melepaskan salah satu pemain mereka, Andre Gomes, yang akan bertukar tempat dengan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Laporan terakhir di Spanyol menunjukkan bahwa Blaugrana berharap mendapatkan Griezmann yang telah menjadi salah satu target utama mereka, dengan menawarkan Gomes sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

Menurut Diario Gol, manajer Barcelona, Ernesto Valverde sangat ingin melihat Griezmann berada di skuatnya. Dan mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut akan bersedia menawarkan Gomes kepada Atletico Madrid.

Kesepakatan itu akan memungkinkan Barcelona melepaskan salah satu pemain yang tidak diinginkan berada di Camp Nou dan mengurangi pengeluaran mereka untuk mendapatkan Griezmann. Hal itu karena pemain internasional Prancis itu hanya akan bisa dibeli dengan harga sekitar 88 juta Pounds.

Barcelona bersedia mengirim Gomes ke Atletico karena mereka merasa pemain tersebut akan lebih cocok bermain sepak bola untuk tim asuhan Diego Simeone. Seperti Gomes, bek yang saat ini dianggap gagal di Camp Nou, Aleix Vidal, juga akan berakhir masa kontraknya dengan Barcelona pada musim ini.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, dengan judul: Barcelona dan Atletico Buat Kesepakatan Pertukaran Pemain

Komentar