Bukan untuk Pemasaran, Ini Tujuan Juventus Beli Ronaldo

Cristiano Ronaldo. (Dok: Miror)Cristiano Ronaldo. (Dok: Miror)

TitikNOL - Mantan pemain Juventus, Jurgen Kohler, yakin bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo bisa membantu Si Nyonya Tua meraih gelar Liga Champions musim ini.

Setelah membantu Real Madrid meraih gelar Liga Champions ketiga kalinya secara beruntun, Ronaldo secara mengejutkan memutuskan untuk bergabung dengan Juventus pada awal bulan Juli lalu.

Juventus sendiri belum pernah memenangkan gelar Liga Champions sejak tahun 1996 silam. Lantas, banyak pihak yang memprediksi bahwa kedatangan CR7 di Turin, bisa membantu mereka memenangkan Liga Champions.

Tak terkecuali Kohler, yang juga yakin jika satu-satunya tujuan Juventus menandatangani pemain berusia 33 tahun itu adalah untuk bisa mewujudkan impian mereka memenangkan Liga Champions.

“Ya, tentu saja, semua impian Turin tentang itu [Liga Champions],” kata Kohler kepada Sport1, ketika ditanya apakah Juventus bisa memenangkan Liga Champions setelah kedatangan Ronaldo musim ini.

“Para petinggi klub telah mengambil Ronaldo dengan tujuan untuk memenangkan trofi. Ini kilau yang masih hilang. Tanpa Ronaldo, Anda telah menjadi juara beberapa kali berturut-turut, dan untuk alasan pemasaran, Anda tidak benar-benar membutuhkan Ronaldo.

“Si Nyonya Tua akan selalu menjadi merek, baik dengan Ronaldo atau tanpa Ronaldo. Juve akan selalu tetap Juve,” tukasnya.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, dengan judul: Juventus Beli Ronaldo untuk Liga Champions, Bukan untuk Pemasaran

Komentar