Capai Kesepakatan dengan Madrid, Bale akan Tinggalkan Santiago Bernabeu

Gareth Bale. (Dok: net)
Gareth Bale. (Dok: net)

TitikNOL - Gareth Bale dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Bintang asal Wales itu telah masuk dalam daftar target transfer Jose Mourinho, dan nampaknya bos Manchester United itu kini selangkah lebih dekat untuk mendapatkan pemain incarannya tersebut.

Hal itu karena menurut Diario Gol, Bale telah menyetujui kesepakatan dengan Real Madrid dalam sebuah pertemuan antara Presiden Los Blancos, Florentino Perez dan agennya, Jonathan Barnett dalam pekan ini.

Kabarnya, Perez berharap bisa mendapatkan kembali sebagian besar dari biaya yang dikeluarkan klubnya saat memboyong Bale dari Tottenham Hotspur. Untuk diketahui, Real harus merogoh kocek dengan memecahkan rekor transfer dunia senilai 85 juta Pounds, untuk membawa pemain berusia 28 tahun itu ke Santiago Bernabeu pada tahun 2013 lalu.

Meski demikian, keinginan Perez ini akan terkendala dengan kondisi Bale yang lebih banyak berkutat dengan cedera dalam beberapa musim terakhir. Bale baru tampil sebanyak 10 kali untuk Real Madrid di semua ajang kompetisi pada musim ini. Dia bahkan belum tampil sejak akhir September lalu karena cedera betis.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, Senin 10 Desember 2017 dengan judul Bale Capai Kesepakatan dengan Real Madrid untuk Tinggalkan Klub

Komentar