Capai Kesepakatan, MU Sudah Siapkan Gaji untuk Griezmann

Antoine Griezmann. (Dok: sopitas)Antoine Griezmann. (Dok: sopitas)

TitikNOL - Manchester United, dikabarkan Independent, Rabu (18/1/2017), telah mencapai kepakatan verbal dengan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Dalam kesepakatan itu, Manchester United bahkan sudah menyiapkan nomor seragam serta gaji per pekan untuk sang pemain.

Jika kabar ini benar, Manchester United bisa saja kembali menggelontorkan dana besar pada bursa transfer musim panas mendatang. Menurut pemberitaan media-media Inggris, Antoine Griezmann memiliki klausul pelepasan sebesar 100 juta euro (Rp 1,4 triliun).

Antoine Griezmann masih terikat kontrak di Atletico Madrid hingga 30 Juni 2021. Namun, setelah perhelatan Piala Eropa 2016, penyerang berusia 25 tahun tersebut memang gencar diberitakan bakal hengkang dari Vicente Calderon untuk menuju Old Trafford.

Namun, proses tranfser ini masih terganjal masalah sanksi larangan transfer FIFA. Atletico Madrid mendapat hukuman untuk mendaftarkan pemain baru dalam dua periode bursa transfer 2017. Mereka pun kini tinggal menunggu putusan CAS terkait banding yang telah diajukan.

CAS sebelumnya mengabulkan permohonan banding Real Madrid. Los Blancos pun mendapat keringanan hukuman yakni hanya tidak boleh mendaftarkan pemain baru pada bursa transfer Januari 2017.

Andai banding diterima, Atletico Madrid pun sudah menyiapkan nama pemain pengganti jika Antoine Griezmann memutuskan hengkang. Salah satu yang gencar diberitakan adalah striker Chelsea, Diego Costa, yang sempat berkarier bersama Atletico Madrid pada 2010-2014.

Antoine Griezmann sudah menjadi bagian Atletico Madrid sejak 2014. Hingga saat ini, pemain yang akan diproyeksikan Manchester United untuk mengantikan posisi Zlatan Ibrahimovic tersebut telah mengoleksi 69 gol dan 19 assist dari total 132 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: www.bola.com

Komentar