Chelsea Tertarik Datangkan Benzema pada Musim Dingin Ini

Karim Benzema. (Dok: Bola)Karim Benzema. (Dok: Bola)

TitikNOL - Menurut laporan yang beredar di Inggris, Chelsea tertarik untuk mendatangkan Karim Benzema dari Real Madrid pada musim dingin ini.

The Blues diketahui sangat menginginkan bantuan pada sektor penyerangannya setelah Alvaro Morata dan Olivier Giroud mengalami kekeringan gol musim ini. Duo penyerang itu sejauh ini hanya mampu menyumbangkan total 6 gol saja untuk Chelsea dalam kampanye Liga Premier Inggris mereka musim ini.

Hal itu sendiri menyebabkan Maurizio Sarri selaku bos The Blues memainkan Eden Hazard sebagai penyerang palsu dalam beberapa pertandingan terakhir, karena rasa frustrasinya pada Morata dan Giroud.

Dan kini menurut laporan dari The Mirror, Chelsea tertarik untuk menandatangani Benzema dari Madrid pada mercato Januari ini. Laporan itu mengatakan hierarki The Blues sedang mencari kemungkinan untuk menutup kesepakatan penyerang asal Prancis itu pada bulan ini.

Penandatangan Benzema sendiri dapat membuka jalan bagi keluarnya Alvaro Morata dari Stamford Bridge, dengan Sevilla dikabarkan tertarik pada langkah peminjaman.

Berita ini telah tayang di sumberbola.co, dengan judul: Chelsea Tertarik Datangkan Benzema Musim Dingin Ini

Komentar