Cristiano Ronaldo Atlet Terkaya di Dunia, Lewati Messi dan Neymar

Neymar, Messi dan Ronaldo. (Dok: pulse)
Neymar, Messi dan Ronaldo. (Dok: pulse)

TitikNOL - Menurut data terbaru dari majalah bisnis asal Amerika Serikat bernama Forbes, Cristiano Ronaldo berada diurutan pertama sebagai atlet terkaya di dunia.

Mega bintang Real Madrid itu diklaim mempunyai kekakayaan senilai 70 juta poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun. Ronaldo dapat disejajarkan dengan penulis terkenal di dunia, JK Rowling yang menjadi selebriti berpenghasilan tertinggi di dunia dengan nominal Rp1,2 triliun.

Jumlah ini membuat Ronaldo berhasil mengalahkan rivalnya, yakni mega bintang Barcelona, Lionel Messi yang berada di urutan ke-2 dengan nilai kekayaan sebesar 60 juta poundsterling atau setara Rp1 triliun.

Menariknya, Roger Federer yang notabenenya seorang petenis, berhasil mengungguli bintang sepakbola termahal di dunia, Neymar, dengan kekayaan 48 juta poundsterling (Rp855 miliar).

Secara mengejutkan, Neymar hanya berada di urutan ke-8, dengan nilai kekayaan 28 juta poundsterling (Rp500 miliar). Bahkan, pemain asal Brasil itu masih kalah kekayaannya dari pegolf asal Amerika, Rory McIlroy yang notabenenya kurang populer di dunia sebagai atlet.

Berikut 10 besar atlet terkaya di dunia versi Forbes:

Berita ini telah tayang di indosport.com, Kamis 19 Oktober 2017 dengan judul Kalahkan Messi dan Neymar, Ronaldo Atlet Terkaya di Dunia

Komentar