Cristiano Ronaldo: Zinedine Zidane Lebih Baik Ketimbang Rafael Benitez

Cristiano Ronaldo dan Zinedine ZidaneCristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane

TitikNOLCristiano Ronaldo mengatakan kerja keras di pelatihan dibawah manajer anyar Real Madrid, Zinedine Zidane telah terbayar dan mengungkapkan metode sang pelatih lebih baik untuk tim ketimbang yang mereka miliki di awal musim.

Penyerang timnas Portugal itu telah mencetak hat-trick dalam kemenangan La Liga 6-0 atas Espanyol di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Minggu.

Torehan Ronaldo menjadi 19 gol di La Liga musim ini dengan sebuah gol penalti, sebuah gol individual dan sebuah sundulan di akhir pertandingan membuat dirinya bersama-sama dengan penyerang Barcelona Luis Suarez di daftar pichichi topskorer.

Karim Benzema, James Rodriguez dan sebuah gol bunuh diri pemain baru Espanyol Oscar Duarte adalah pencetak gol lainnya saat Madrid mengamankan kemenangan ketiga mereka di depan fans mereka sendiri sejak Zidane menggantikan Rafa Benitez sebagai pelatih di awal Januari.

Berbicara pada media Spanyol setelah pertandingan, kapten timnas Portugal itu mengatakan bahwa pelatih asal Perancis itu telah meminta para pemainnya bekerja keras dalam beberapa pekan terakhir, dan kerja keras itu telah terbayar.

“Tim melakukannya dengan sangat baik. Zizou (Zidane) telah melakukan hal yang fenomenal, kami merasa lebih baik dan lebih fit,” kata Ronaldo.

“Anda dapat melihat hasil-hasilnya di atas lapangan, kami memenangkan pertandingan dengan baik. Ini telah menjadi bulan yang positif. Kami membutuhkan itu dimana pra-musim sangat tidak bagus, terlalu banyak perjalanan.

“Zizou memiliki pemikiran kerja yang berbeda, dan ini lebih baik untuk para pemain. Kami harus terus seperti ini.”

Dengan keunggulan Madrid 4-0 di babak pertama, babak kedua mereka lebih tenang, dengan tim tamu bahkan memaksa kiper Madrid Keylor Navas membuat beberapa penyelamatan.

Ronaldo mengatakan itu normal untuk timnya menurunkan tempo permainan, dan mereka telah menunjukkan mereka kuat secara fisik ketika bangkit untuk menyeimbangkan kedudukan pekan lalu dalam hasil imbang 1-1 di Real Betis.

“Saya pikir bahwa ketika anda telah unggul jauh itu normal, tim merasa baik-baik saja,” kata Ronaldo.

“Kami telah melihat di babak kedua melawan Betis, ketika kami membutuhkan itu (gol), kami menaikkan intensitas dan lebih banyak berlari. Kami telah unggul 4-0, para pemain harus tenang, mengurangi intensitas, tapi kami masih mencetak dua gol lagi.”

 

 

 

Sumber: www.sundul.com

TAG bola
Komentar