Senin, 22 Juli 2024

Daftar Harga dan Cara Beli Tiket Indonesia vs Argentina

Indonesia vs Argentina. (Dok: Indosport)
Indonesia vs Argentina. (Dok: Indosport)

TitikNOL - Tiket laga Indonesia vs Argentina diperkirakan bakal diburu pencinta sepak bola Tanah Air. Berikut dua cara untuk membeli tiket duel Indonesia vs Argentina di FIFA matchday itu.

Pada Senin (29/5), PSSI resmi merilis daftar harga tiket Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ketua PSSI Erick Thohir menyebut penjualan tiket resmi dibuka mulai 5 Juni mendatang. Namun, penjualan di hari tersebut khusus nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI).

"Pembelian tiket bisa lewat website PSSI dan Tiket.com baik melalui aplikasi dan mobile bisa. Kick-off 7.30 WIB [malam]," kata Erick.

Adapun jumlah tiket yang akan dijual mencapai 60 ribu lembar atau di bawah dari kapasitas Stadion GBK sebesar 78.000 kursi.

"Jumlah tiket yang dijual sebanyak 60 ribuan. Ini tentu berdasarkan aturan sehingga kita harus jaga juga," ucap Erick menambahkan.

Erick juga menjelaskan, tiket termurah dibanderol Rp600 ribu untuk Kategori 3, lalu Kategori 2 seharga Rp1,2 juta, dan Kategori 1 Rp2,5 juta. Sementara tiket termahal mencapai Rp4,25 juta untuk VIP Barat dan Timur.

Argentina dijadwalkan menjalani tur Asia melawan Australia dan Indonesia. La Albiceleste akan lebih dulu meladeni Australia di Beijing pada 15 Juni sebelum menghadapi Indonesia di Jakarta.

Cara beli tiket via online:

1. PSSI.com
2. Tiket.com (via aplikasi dan mobile)

Daftar harga tiket Indonesia vs Argentina:

Kategori 3: Rp600 ribu
Kategori 2: Rp1,2 juta
Kategori 1: Rp2,5 juta
VIP Barat dan Timur: Rp4.250.000

Berita ini telah tayang di cnnindonesia.com, dengan judul: Cara Beli Tiket Indonesia vs Argentina

Komentar