Dalam Sepekan, Real Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Ketiga Pemain Starternya

Para pemain Real Madrid saat lakukan selebrasi. (Dok: pinterest)
Para pemain Real Madrid saat lakukan selebrasi. (Dok: pinterest)

TitikNOL - Dani Carvajal menjadi pemain bintang Real Madrid ketiga yang menandatangani kontrak baru pekan ini. Bek kanan 25 tahun ini sepakat bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2022.

Sebelumnya, gelandang Isco Alarcon dan bek kiri Marcelo Vieira telah lebih dulu mendapatkan perpanjangan kontrak yang sama. Ketiganya adalah starter di Madrid dan ikut berperan dalam sukses klub itu memenangi tiga gelar Liga Champions dalam empat musim terakhir.

Ketiga pemain ini juga termasuk yang penampilannya paling konsisten di La Liga dalam beberapa musim terakhir. Isco bahkan berpeluang besar menjadi andalan Spanyol di Piala Dunia 2018. Dua gol yang dicetaknya plus operan-operannya memungkinkan La Furia Roja menang 3-0 atas Italia di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 sepekan lalu.

Koleksi gelar ketiga pemain ini bersama Madrid juga sulit disaingi. Carvajal dan Isco sama-sama memenangi tiga gelar Liga Champions, satu gelar La Liga, dan satu Copa del Rey.

Sementara Marcelo jauh lebih sukses karena ia juga memenangi empat gelar La Liga, empat gelar Copa del Rey, dan dua Piala Dunia Klub.

Berita ini telah tayang di cekskor.com, Senin 18 September 2017 dengan judul Real Madrid Perpanjang Kontrak 3 Bintang Sekaligus dalam Sepekan

Komentar