Danilo Resmi Direkrut Manchester City dari Real Madrid

Danilo Luiz da Silva. (Dok: theworldgame.sbs)Danilo Luiz da Silva. (Dok: theworldgame.sbs)

TitikNOL - Manchester City resmi merekrut bek kanan Danilo dari Real Madrid pada Minggu (23/7/2017). Danilo diikat kontrak berdurasi lima musim di Stadion Etihad.

"Saya sangat senang bergabung dengan Manchester City. Ada banyak klub yang meminati saya. Namun, saya berambisi dilatih Pep Guardiola. Saat mendengar Guardiola tertarik, saya yakin akan menjadi pemain Manchester City," kata Danilo.

"Saya tidak sabar memulai petualangan bersama tim ini. Saya ingin mengenal rekan-rekan setim dalam beberapa pekan mendatang," lanjut pemain asal Brasil itu.

Danilo kehilangan kesempatan menjadi pemain inti di Real Madrid karena kalah bersaing dengan Dani Carvajal. Pada musim lalu, pemain berusia 26 tahun itu hanya bermain dalam 24 pertandingan Real Madrid di berbagai ajang.

Kedatangan Danilo semakin mempertegas ambisi Manchester City untuk membenahi lini belakang. Sebelumnya, The Citizens juga sudah membawa Kyle Walker dari Tottenham Hotspur.

Kini, Manchester City sedang melakukan negosiasi dengan bek kiri AS Monaco Benjamin Mendy. Mendy kemungkinan besar akan mengikuti jejak Walker dan Danilo sebagai bek anyar The Citizens.

Berita ini telah tayang di Bola.com, Minggu 23 Juli 2017 dengan judul Manchester City Resmi Rekrut Danilo dari Real Madrid

Komentar