David Beckham Tidak Memiliki Ambisi untuk Menjadi Pelatih Manchester United

David Beckham. (Dok: Rsvp)David Beckham. (Dok: Rsvp)

TitikNOL - Mantan bintang Manchester United, David Beckham, menegaskan bahwa ia tidak memiliki ambisi untuk menjadi pelatih Setan Merah, sementara ia akan memikirkan peluang menjadi bos Inggris.

Beckham berhasil memenangkan banyak gelar selama waktunya di Old Trafford, termasuk enam trofi Liga Premier Inggris yang ia dapatkan bersama Setan Merah. Di sisi lain, United saat ini berada dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang merupakan mantan rekan Beckham.

Dan ditanya mengenai ambisi untuk menjadi manajer Setan Merah di masa mendatang seperti Solskjaer, Beckham yang pensiun pada tahun 2013 menegaskan bahwa ia tidak memiliki impian melatih United, sementara ia terbuka menjadi bos Inggris.

“Tidak, saya tidak sama sekali memiliki ambisi menjadi pelatih Manchester United,” katanya.

“Tetapi jika seseorang berbalik kepada saya dan berkata, ‘Jika pekerjaan Inggris muncul, apakah Anda akan menerimanya?’, tentu saja saya akan memikirkannya, karena saya orang Inggris yang bersemangat dan saya bersemangat tentang tim nasional kita, tetapi apakah saya akan bagus dalam hal itu?

“Ini adalah pekerjaan impian saya, tetapi Gareth Southgate sedang melakukan pekerjaan yang paling luar biasa bagi negara kami saat ini. Dia membawa energi dan kegembiraan kembali ke dalam permainan dan para penggemar, termasuk saya sendiri menikmati itu,” tukasnya.

Berita ini telah tayang di sumberbola.co, dengan judul: David Beckham Tolak Gagasan Menjadi Pelatih Manchester United

Komentar