David Silva Pertimbangkan Keputusan untuk Pensiun dari Timnas Spanyol

David Silva. (Dok: Tribunnews)David Silva. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Setelah hasil yang mengecewakan di Piala Dunia 2018 dan masalah pribadi, bintang Manchester City, David Silva telah mempertimbangkan untuk pensiun dari timnas Spanyol.

Gelandang itu telah berhasil membuat 111 penampilan bersama tim nasional Spanyol, setelah mantan pemain Valencia dan Celta Vigo itu menjalani debutnya bersama La Furia Roja pada pertandingan persahabatan melawan Rumania pada 2006 lalu.

Dan kini, pada usia 32 dan datang dari turnamen yang mengecewakan di Rusia, di mana Spanyol tersingkir di babak 16 besar oleh tuan rumah, Silva telah mempertimbangkan keputusannya untuk pensiun dari timnas Spanyol. Keputusan itu juga dikuatkan setelah Silva harus meninggalkan putranya yang lahir prematur pada akhir 2017 lalu.

“Sejak Piala Dunia saya telah berkonsentrasi 100 persen pada putra saya,” kata Silva seperti dikutip oleh The Mirror.

“Sejujurnya saya tidak tahu apakah saya akan terus bermain untuk Spanyol. Ini adalah sesuatu yang harus saya putuskan dalam beberapa hari dan minggu mendatang dan ketika saya kembali ke Manchester.

“Pada saat ini, satu-satunya hal di pikiran saya adalah anak saya, istri saya dan keluarga saya. Saya akan berbicara dengan orang lain, mungkin saya akan berbicara dengan Pep, tetapi pada akhirnya keputusan itu berada pada saya,” tukasnya.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, dengan judul; David Silva Pertimbangkan Pensiun dari Timnas Spanyol

Komentar