Demi Bergabung ke Real Madrid, Eden Hazard Tolak Perpanjang Kontrak

Eden Hazard. (Dok: Dailyrecord)Eden Hazard. (Dok: Dailyrecord)

TitikNOL - Winger asal Belgia ini enggan menyepakati kontrak jangka panjang bersama Chelsea sehingga potensi transfernya ke Madrid kian besar.
Juara bertahan Liga Primer Inggris Chelsea mungkin harus mulai bersiap untuk kehilangan salah satu pemain terbaik mereka, Eden Hazard, dalam beberapa tahun ke depan.

Pasalnya, sebagaimana klaim dari sang ayah, Hazard ternyata sudah menolak untuk memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge. Saat ini, Hazard masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2020.
Thierry Hazard, ayah dari winger Belgia itu, bahkan juga menyebut bahwa putranya sedang menunggu tawaran dari Real Madrid. Hal ini tentu membuat rumor kepindahannya ke Madrid kian terbuka lebar.

“Yang bisa saya ungkapkan saat ini tentang Eden adalah, dia telah menolak perpanjangan kontrak [dari Chelsea],” kata sang ayah kepada Le Soir, Jumat (29/12).

“Ini dilakukannya agar dia bisa mengikuti perkembangan ketertarikan dari Real. Tapi untuk saat ini, belum ada kontak dari Real Madrid. Masa depan Eden berada di tangannya sendiri,” jelasnya.

Hazard sendiri pada November lalu sudah mengisyaratkan ketertarikannya untuk berkarier di Madrid suatu hari nanti. Namun pemain berusia 26 tahun ini juga menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah tetap bersama The Blues.

Musim ini, Hazard sudah mengemas delapan gol dan delapan assist bagi Chelsea di semua kompetisi. Namun kontribusi itu masih belum cukup untuk membawa Chelsea bersaing dengan Manchester City, yang sudah berjarak 16 poin di puncak klasemen Liga Primer.

Berita ini telah tayang di goal.com, dengan judul: AYAH: EDEN HAZARD TOLAK PERPANJANGAN KONTRAK DEMI KE REAL MADRID

Komentar