Demi Datangkan Bek Juventus, Manchester City Siap Gelontorkan 45 Juta Euro

Merih Demiral. (Dok: Talksport)Merih Demiral. (Dok: Talksport)

TitikNOL - Klub kaya raya Premier League, Manchester City dikabarkan siap melayangkan tawaran untuk memboyong bek Juventus, Merih Demiral pada jendela transfer Januari ini. Manchester City memang tengah memiliki permasalahan pelik di sektor belakang.

Setelah kepergian Vincent Kompany, The Citizens memilih tak mendatangkan penggantinya pada musim panas lalu. Musibah datang ketika bek andalan Aymeric Laporte mengalami cedera parah dan harus istirahat cukup lama. Pep Guardiola bahkan sampai harus kerap memainkan gelandang Fernandinho di lini belakang.

Ketertarikan Manchester City

Sebelumnya, Guardiola selalu mengindikasikan bahwa klubnya tak akan melakukan pergerakan berarti pada bursa transfer Januari ini. Namun Pep sepertinya kini mulai berubah pikiran. Dilansir media Turki, Sabah, Guardiola kabarnya kepincut dengan penampilan yang diperlihatkan Demiral bersama Juventus musim ini.

Guardiola pun ingin mengangkut bek 21 tahun itu ke Etihad Stadium. Kabarnya, City siap menawar Demiral senilai 45 juta euro. Namun mereka lebih bersabar. Jika tak bisa merekrut Demiral pada Januari, City siap menunggu hingga akhir musim nanti.

Pesaing Manchester City

Manchester City bukan menjadi satu-satunya klub yang menginginkan Demiral. Sebelumnya, klub Inggris lainnya, yakni Manchester United, Arsenal, dan Leicester City kabarnya juga tertarik pada Demiral. Demiral sendiri baru bergabung dengan Juventus sejak awal musim kemarin. Bek asal Turki itu digaet dari Sassuolo dengan biaya yang ditaksir senilai 18 juta euro.

Setelah sempat hanya menjadi penghangat bangku cadangan di awal musim, Demiral perlahan bisa memikat hati Maurizio Sarri. Bahkan, belakangan ini ia mampu menyisihkan Matthijs de Ligt dalam perebutan satu tempat di lini belakang Bianconeri.

Berita ini telah tayang di bola.net, dengan judul: Demi Boyong Bek Juventus, Manchester City Siap Gelontorkan 45 Juta Euro

Komentar