Demi Rebut Pemain Ini, Juventus Tikung Barcelona

Ferland Mendy. (Dok: Football365)Ferland Mendy. (Dok: Football365)

TitikNOL - Rencana Barcelona untuk mendatangkan Ferland Mendy di musim panas nanti mendapatkan ancaman serius. Juara Serie A, Juventus disebut siap merebut bek Olympique Lyon itu dari genggaman Barcelona di musim panas nanti.

Barcelona beberapa bulan terakhir dikabarkan mengamati aksi Mendy secara intens. Mereka disebut sangat terkesan dengan permainan yang ditunjukkan sang bek di sisi kiri pertahanan Lyon musim ini.

Mendy diplot untuk menjadi pelapis sekaligus pengganti jangka panjang Jordi Alba. Alba dinilai akan segera melewati masa keemasannya sehingga mereka harus mempersiapkan gantinya.

Menurut laporan Calciomercato, Barcelona bukanlah peminat tunggal Mendy di bursa transfer kali ini. Juventus juga dirumorkan siap membajak transfer sang pemain begitu bursa transfer dibuka.

Pengganti Alex Sandro

Juventus diberitakan akan mengejar tanda tangan Mendy sebagai pengganti Alex Sandro di tim utama mereka.

Bek asal Brasil itu dikabarkan tengah ambil ancang-ancang meninggalkan Turin. Ia disebut akan bergabung dengan klub kaya asal Prancis, PSG.

Juventus sendiri memang tidak memiliki banyak opsi bek kiri berkualitas di tim mereka, sehingga mereka berniat untuk mendatangkan Mendy sebagai pilar lini pertahanan mereka yang baru.

Bakal Sulit

Laporan yang sama mengklaim bahwa baik Barcelona atau Juventus bakal kesulitan untuk mendatangkan pesepakbola 23 tahun itu di musim panas nanti.

Mendy sendiri baru saja memperbaharui kontraknya pada tahun 2018 silam. Kontrak baru tersebut mengikatnya di Lyon hingga tahun 2023 mendatang.

Jika kedua raksasa Eropa itu benar-benar serius ingin mendatangkannya, mereka disebut harus menyiapkan dana transfer di atas 70 juta Euro.

Berita ini telah tayang di bola.net, dengan judul: Juventus Tikung Barcelona Untuk Bek Prancis Ini

Komentar