Dengan Ketus, Eden Hazard Kritik Lini Belakang Chelsea

Eden Hazard. (Dok: carimenang)
Eden Hazard. (Dok: carimenang)

TitikNOL - Eden Hazard dengan nekat telah berani mengecam pemain barisan belakang Chelsea. Apa yang ia lontarkan tersebut tak urung ikut membuat banyak pihak mengerutkan dahi mereka, termasuk para suporter setia The Blues.

Bintang Chelsea, Eden Hazard memang telah dengan ketus mengkritik lini pertahanan timnya usai The Blues menelan kekalahan 0-3 di tangan Arsenal di Emirates pekan lalu. Chelsea akan menghadapi Hull City di laga lanjutan Premier League akhir pekan ini, namun benak mereka sudah diserang oleh kritik Eden Hazard.

Pemain Belgia itu lantas mengeluhkan fakta bahwa Chelsea selalu kemasukan gol terlebih dahulu di tiap pertandingan. Bukan hanya sekali, sebelumnya Setan Merah juga berada dalam posisi tertinggal ketika menghadapi Liverpool dan Leicester. Hazard lantas merasa ada yang tidak beres dan mulai menuding lini belakang tim tidak solid.

“Kami datang untuk menang, namun kami membuat kesalahan. Di gol pertama, dan juga gol kedua, dan tahu-tahu kami sudah tertinggal 0-3,” tutur Hazard dengan kesal pada laman resmi klub.

“Setiap pekan untuk saat ini kami harus terus mengejar ketertinggalan dan mencetak gol. Kami melakukannya melawan Leicester, namun melawan Arsenal, yang bermain di kandang, itu mustahil.”

“Tidak ada alasan, kami memang tidak tampil bagus. Namun kami harus bermain lebih baik. Di tiga pertandingan terakhir di liga ada sembilan angka yang tersedia dan kami hanya bisa meraih satu, ini mengecewakan,” pungkasnya.

Sumber: www.gilabola.com

Komentar