Di Hari Ulang Tahun Viking yang Ke23, Manajer Persib Gagal Berikan Kado

Umuh Muchtar. (Dok: Sidomi)
Umuh Muchtar. (Dok: Sidomi)

TitikNOL - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku menyesal gagal memberikan kado ulang tahun untuk Viking dengan kemenangan melawan Persija Jakarta, pada pekan ke 10 turnamen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (16/7/2016) di Stadion GBLA, Gedebage, Bandung.

Viking Persib Club pada Minggu, 17 Juli 2016 merayakan HUT yang ke-23. "Ya, pasti kecewa ya karena kami gagal memberi kado ulang tahun untuk Viking yang ke 23," ujar Umuh usai pertandingan.

Ia pun berharap pada laga-laga selanjutnya, melawan Persipura Jayapura dan Semen Padang, Persib bisa memberi kemenangan walaupun cukup berat bermain di kandang lawan.  

"Mudah-mudahan saja di Papua dan Padang nanti kami dapat poin," ucap Umuh.

Diakui Umuh, sebenarnya permainan Persib sudah cukup bagus, hanya saja kurang beruntung. Apalagi stadion diguyur hujan cukup deras sehingga aliran bola sedikit tersendat. Selain itu, lini belakang Persija terutama kiper Andritany Ardhyasa tampil istimewa sehingga serangan Persib sering kandas.

"Kalau tidak hujan lain cerita, termasuk kalau peluang Zulham jadi gol lain cerita. Pemain saya pikir sudah maksimal," kata Umuh.

Umuh sudah menjanjikan bonus besar untuk Atep dkk. jika mampu menang. Tapi, Umuh enggan membocorkan berapa bonus yang dijanjikan kepada anak-anak Maung Bandung.

"Karena tidak menang, bonus besar yang saya janjikan batal diberikan. Mudah-mudahan pertandingan nanti bisa membayar kekecewaan bobotoh. Kami tetap akan memberikan motivasi kepada anak-anak, bagaimana caranya agar laga tandang nanti bisa dapat poin maksimal," harap Umuh.

Seperti diketahui, Persib gagal melumat Persija Jakarta di hadapan puluhan ribu bobotoh yang memadati Stadion GBLA, meski secara keseluruhan tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut menguasai jalannya pertandingan dan banyak menciptakan peluang.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.bola.com

TAG persib
Komentar