Di Piala Presiden 2018, Bhayangkara FC Tak Patok Target

Pemain Bahayangkara FC. (Dok: Poskotanews)Pemain Bahayangkara FC. (Dok: Poskotanews)

TitikNOL - Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy, tak mematok target apapun untuk Piala Presiden 2018. Ia hanya ingin para pemainnya menampilkan permainan terbaik dalam ajang tersebut.

Saat ini juara Liga 1 2017 tersebut sedang melakukan pemusatan latihan di National Youth Training Centre (NYTC) Bojongsari, Depok. Dijadwalkan Indra Kahfi serta kolega bakal berada di sana sampai dengan 14 Januari 2018.

Menurut McMenemy, Piala Presiden hanya untuk mempersiapkan anak asuhannya sebelum kompetisi kasta teratas nasional bergulir. Oleh karena itu, pria asal Skotlandia tersebut tak mau terlalu memikirkan hasil yang didapatkan timnya.

"Piala Presiden untuk persiapan saja untuk mempertahankan gelar, Piala Presiden hanya pramusim saja. Ini bukan soal memenangkannya," ucap McMenemy.

"Piala Presiden hanya ajang untuk memberikan kami lawan sebelum di liga, liga lebih penting," tambah sosok berusia 40 tahun tersebut.

Piala Presiden rencananya mulai bergulir pada 16 Januari 2018. Ada 20 kontestan yang diundang untuk mengikuti ajang tersebut dengan rincian 18 klub Liga 1 dan dua klub Liga 2.

Berita ini telah tayang di goal.com, dengan judul: BHAYANGKARA FC TAK PATOK TARGET DI PIALA PRESIDEN 2018

Komentar