Diajang Bergengsi, Cristiano Ronaldo Kembali Mencatat Rekor

Cristiano Ronaldo. (Dok: Nwikedinho)Cristiano Ronaldo. (Dok: Nwikedinho)

TitikNOL - Salah satu alasan Cristiano Ronaldo disebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia adalah karena konsistensi performa di atas lapangan, dan bintang Real Madrid itu kembali menunjukkan hal tersebut pada laga lanjutan Liga Champions dini hari tadi (28/9).

Bertandang ke markas Borussia Dortmund, skuat asuhan Zinedine Zidane mengawali permainan dengan maksimal, mencetak gol relatif cepat pada menit ke-17, dengan aktor utamanya tentu megabintang asal Portugal, Ronaldo.

Ronaldo mengubah skor menjadi 1-0 dengan menaklukkan kiper tuan rumah Roman Burki setelah memanfaatkan umpan cerdik dari Gareth Bale yang menggunakan tumitnya.

Tetapi sayang, gol tersebut tidak cukup untuk meraih poin penuh karena skuat asuhan Thomas Tuchel selalu berhasil menyamakan skor, keunggulan dari Ronaldo dibatalkan Pierre-Emierick Aubameyang sebelum jeda dan Andre Schurrle pada menit akhir babak kedua membuyarkan gol Raphael Varane.

Namun, bagaimanapun juga, gol Ronaldo telah membantu Los Blancos meraih satu angka yang berharga di Signal Iduna Park dan juga membuatnya kembali mencatatkan rekor baru pada ajang paling bergengsi di Eropa.

Sumber: www.goal.com

Komentar