Dibatalkan Panitia, Derby Manchester di Beijing Gagal Terlaksana

Ilustrasi derby Manchester. (Dok: tribunnews)Ilustrasi derby Manchester. (Dok: tribunnews)

TitikNOL - Derby Manchester perdana musim ini dipastikan gagal terlaksana. Pasalnya, duel yang direncanakan sore nanti dibatalkan oleh panitia International Champonship Cup (ICC) 2016, Senin (25/07/16).

Para pendukung setia Man United dan Man City harus lebih bersabar menunggu Derby Manchester terjadi. Hal ini terkait pembatalan pertandingan antara rival sekota ini di turnamen ICC 2016, petang nanti.

Salah satu alasan yang membatalkan pertandingan ini adalah cuaca buruk. Saat ini Beijing memang tengah diterpa kondisi cuaca yang tidak ideal.

Selain itu, kondisi lapangan di Stadion Nasional Beijing pun tidak dalam kondisi ideal. Dua hal ini sempat dikeluhkan Jose Mourinho dalam siaran persnya jelang duel panas tersebut.

Mou sebelumnya menyebut bahwa Beijing tidak beruntung karena memiliki stadion dengan kualitas buruk. Pelatih anyar Man United ini bahkan mengatakan akan memilih untuk tidak bermain jika bisa, karena takut banyak pemainnya yang cedera.

Selain itu, Mou juga mengeluhkan kondisi cuaca yang sangat tidak bersahabat. Bahkan, rombongan Man United sempat terjebak dalam badai saat akan terbang dari Shanghai menuju Beijing.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.indosport.com

Komentar