Dicoret dari Skuad Utama Chelsea, David Luiz Minta Agennya Hubungi Barcelona

David Luiz. (Dok: metro)
David Luiz. (Dok: metro)

TitikNOL - Pemain terbuang Chelsea, David Luiz, kini mulai membuka hubungan dengan klub-klub lain yang berminat memakai jasanya. Salah satu klub yang ingin dia tujui adalah raksasa Spanyol, Barcelona.

David Luiz dicoret dari skuad oleh pelatih Antonio Conte saat Chelsea menjamu Manchester United, Minggu (5/11). Posisinya digantikan oleh Andreas Christensen dalam laga yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Chelsea itu.

Kepada pers seusai pertandingan, Conte mengatakan dirinya tak bisa menjamin masa depan mantan pemain Paris Saint Germain (PSG) itu di Stamford Bridge. Dengan kata lain, Luiz tak lagi dijamin bisa masuk tim utama The Blues di sisa musim ini.

Luiz sendiri dikabarkan merasa dirinya dihukum oleh Conte karena ia dekat dengan Diego Costa, yang terpaksa meninggalkan Chelsea setelah sebelumnya bentrok dengan sang manajer. Banyak pihak memperkirakan Luiz bakal senasib dengan Costa.

Tak ingin masa dengan karirnya menggantung di Stamford Bridge, Luiz pun langsung mempertimbangkan peluang untuk hengkang. Dia menyuruh agennya untuk menghubungi Barcelona guna membahas kemungkinan bergabung dengan Camp Nou pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Diario Gol mengatakan Luiz tahu bahwa Barca akan aktif di bursa transfer mendatang untuk mencari pengganti Thomas Vermaelen, dan dia telah menawarkan diri kepada Barcelona jika klub itu berniat memakai jasanya.

Seorang sumber yang dekat dengan pemain tersebut mengatakan: “Menjadi pemain pengganti di Chelsea jauh lebih buruk dibanding menjadi salah satu pemain cadangan Barcelona.”

Luiz telah berbicara dengan rekan senegaranya dari Brasil, Neymar yang sekarang bermain di PSG, tentang Barca dan mendapat jawaban yang positif dari Neymar tentang suasana ruang ganti di Blaugrana.

Berita ini telah tayang di gilabola.com, Jumat 10 November 2017 dengan judul David Luiz Minta Agennya Dekati Barcelona

Komentar