Didera Cedera, Kane Diragukan Tampil Kala Spurs Bertandang ke Old Trafford

Harry Kane. (Dok: telegraph)
Harry Kane. (Dok: telegraph)

TitikNOL - Kabar buruk diterima Tottenham Hotspur jelang laga lawan Manchester United di Old Trafford, Sabtu besok. Striker andalan mereka, Harry Kane dipastikan absen dalam pertandingan Liga Primer tersebut lantaran belum pulih dari cedera.

Kane juga diragukan bisa pulih tepat waktu untuk tampil membela Tottenham dalam laga Liga Champions lawan Real Madrid di Wembley pekan depan.

"Kami tidak bisa mengambil risiko besok, kami akan melihat lagi kondisinya. Tapi, besok mustahil (Kane bisa tampil)," kata pelatih Mauricio Pochettino.

Kane tengah menunjukkan performa yang sensasional musim ini dengan mencetak delapan gol dalam sembilan penampilan di Liga Primer. Tapi, pemain 24 tahun ini ditarik keluar lebih awal dalam laga lawan Liverpool akhir pekan lalu lantaran merasakan sakit pada hamstring-nya.

Kane tidak masuk dalam daftar pemain Spurs saat kalah 2-3 dari West Ham United pada laga 16 Besar Carabao Cup, Rabu lalu. Dan, kini ia dipastikan tidak akan tampil melawan MU.

Ini jelas kabar gembira bagi MU dan legenda Setan Merah, Rio Ferdinand, meyakini Spurs tidak akan bisa menang tanpa Kane.

“Jika Harry Kane cedera maka mereka tidak akan punya peluang menang karena mereka tidak punya pemain pengganti yang bisa mencetak gol sebanyak Kane," kata Ferdinand.

“Ia pemain kunci. Ia bukan kekuatan Tottenham sepenuhnya, mereka bukan one-man team. Tapi, untuk bisa memenangi Liga Primer, kita butuh seorang striker nomor sembilan yang bisa mencetak banyak gol dan di luar Harry Kane, saya tidak melihat striker lain di skuad Tottenham yang bisa melakukan itu.”

Saat ini MU masih berada di atas Spurs di klasemen sementara Liga Primer dengan keunggulan selisih gol. Pemenang dalam pertandingan di Old Trafford akan naik ke peringkat kedua di bawah pemuncak klasemen, Manchester City.

Berita ini telah tayang di cekskor.com, Jumat 27 Oktober 2017 dengan judul Tottenham Dipastikan Tanpa Harry Kane lawan MU

Komentar