Dimitar Berbatov: Mourinho akan Mengembalikan MU ke Masa Kejayaannya

Dimitar Berbatov. (Dok: espn)
Dimitar Berbatov. (Dok: espn)

TitikNOL - Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov yakin jika Jose Mourinho sudah membuat pondasi yang sangat solid di klub lamanya tersebut.

Bos The Red Devils itu telah dikritik dalam beberapa pekan terakhir, terutama saat United bermain sangat membosankan di pertandingan imbang tanpa gol melawan Liverpool di Anfield. Namun Berbatov yakin jika Mourinho akan mengembalikkan Setan Merah ke masa kejayaan mereka sebelumnya dengan cara yang benar.

Berbatov mengatakan kepada BT Sport: “Pertanyaannya adalah apa yang fans inginkan? Untuk memenangkan Liga Premier Inggris, Liga Champions, atau bermain buruk dari waktu ke waktu tapi menang 1-0, atau bermain sepakbola yang indah tapi kalah?”

“Saya lebih suka melihat mereka memenangkan sesuatu, maka Anda bisa mulai membangun sesuatu untuk dimainkan lebih indah, seperti yang diinginkan oleh para penggemar,” tambah Berbatov.

Manchester United akan menjalani tes besar lain di akhir pekan ini, saat The Red Devils melakukan pertandingan tandang melawan juara bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea di Stamford Bridge.

The Red Devils pernah mengalami kekalahan pahit dari Chelsea dengan skor 4-0 di Liga Premier Inggris musim lalu, saat Mourinho melakukan perjalanan pertamanya sejak keluar dari Stamford Bridge.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, Jumat 3 November 2017 dengan judul MU Akan Kembali ke Masa Kejayaan Bersama Mourinho

Komentar