Dimusim Panas Nanti Conte Akan Tinggalkan Chelsea

Antonio Conte. (Dok: Theguardian)
Antonio Conte. (Dok: Theguardian)

TitikNOL - Pakar sepak bola, Charlie Nicholas mengungkapkan bahwa Antonio Conte akan meninggalkan Chelsea di akhir musim ini, meski kontraknya masih akan mengikatnya sampai tahun depan.

Masa depan Conte di Stamford Bridge sangat diragukan, setelah penampilan Chelsea di musim ini kurang mengesankan. The Blues masih berjuang untuk finis di posisi empat besar klasemen Liga Premier Inggris. Selain itu, Chelsea juga baru saja tersingkirkan dari Liga Champions.

Di sisi lain, Conte kerap mengungkapkan rasa ketidakpuasannya mengenai keputusan transfer Chelsea di musim ini. Meski Conte telah berkomitmen untuk Chelsea sampai akhir kontraknya pada 2019 mendatang, namun Nicholas yakin dewan klub akan memecatnya setelah musim ini berakhir.

“Mereka telah melakukan ini (pemecatan) terlalu sering di masa lalu. Terkadang mereka mendapatkan manajer baru seperti Antonio Conte dan mereka berhasil memenangkan Liga Premier Inggris,” kata Nicholas pada Sky Sports.

“Tapi masalahnya adalah bahwa mereka masih berjuang untuk empat besar, mereka masih memiliki peluang di sana, dan berpotensi bisa memenangkan Piala FA. Tapi saya tidak melihat apa-apa selain Conte yang akan angkat kaki pada musim panas,” tukasnya.

Terlepas dari hal itu, Chelsea akan menghadapi Leicester City di babak perempat final Piala FA, Minggu (18/3) malam WIB.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, dengan judul: Conte Akan Tinggalkan Chelsea di Musim Panas Nanti

Komentar