Djanur Dikabarkan Gantikan Oswaldo Lessa di Sriwijaya FC

Djajang Nurdjaman. (Dok: bola)
Djajang Nurdjaman. (Dok: bola)

TitikNOL - Mantan Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman dikabarkan merapat ke Sriwijaya FC. Kehadirannya sudah pasti untuk menggantikan posisi Oswaldo Lessa yang dipecat pada akhir Juni lalu.

Kabar itu semakin menguat setelah pelatih yang akrab disapa Djanur ini belum memiliki klub usai menyatakan mundur dari Persib Bandung. Namun Djanur membantah kabar tersebut. Bahkan sejauh ini belum ada komunikasi langsung dari manajemen Sriwijaya FC terkait keinginan untuk menggunakan jasanya.

"Tidak, kabar dari mana itu? Saya belum kemana-mana. Dan belum berpikir mau kemana. Sampai saat ini belum ada komunikasi dengan klub manapun, termasuk Sriwijaya FC. Saya masih liburan di Majalengka," ujar Djanur saat dihubungi melalui telepon selularnya, Senin (24/07/17).

Djanur sendiri hingga saat ini belum memiliki klub usai mengundurkan diri dari Persib Bandung. Pengunduran diri yang dilakukan usai lawan Mitra Kukar itu lantaran dirinya merasa belum bisa memberikan kontribusi yang positif untuk tim.

Padahal melalui racikannya, Djanur sudah memberikan empat trofi juara bagi Persib Bandung seperti Indonesia Super League (ISL) 2014, Piala Presiden 2015, Piala Celebes Cup, dan Piala Wali Kota Padang 2015. Serta runner up Inter Island Cup dan juara ketiga Piala Presiden 2017.

Berita ini telah tayang di Indosport.com, Selasa 25 Juli 2017 dengan judul Belum Memiliki Klub, Djanur Merapat ke Sriwijaya FC?

Komentar