Dovizioso Diyakini Bisa Bersaing Jadi Juara di Musim Depan

Andrea Dovizioso. (Dok: AFP)
Andrea Dovizioso. (Dok: AFP)

TitikNOL - Pada akhir pekan kemarin, pembalap MotoGP dari tim Ducati, Andrea Dovizioso berhasil menjadi juara di Malaysia, Sirkuit Sepang, Kamis (03/11/16). Menariknya, Dovizioso disebut-sebut bisa kembali menjadi juara dan pesaing yang kuat bagi pembalap papan atas lainnya.

Secara mengejutkan, pembalap asal Italia ini berhasil menjadi yang terdepan mengalahkan nama-nama langganan juara, seperti Marc Marquez, Valentino Rossi, dan Jorge Lorenzo.

Berhasil menjadi yang tercepat pada MotoGP Malaysia 2016 kemarin, nama Dovizioso disebut-sebut oleh pemimpin Ducati, Paolo Ciabatti. Dovizioso bisa kembali menjadi juara dan bersaing merebut gelar juara dunia di musim depan.

“Di Malaysia kami memiliki akhir pekan yang akhir pekan yang sempurna, dia konsisten baik dalam keadaan cuaca hujan maupun kering. Kami semua pantas mendapatkannya, dia lebih pantas lagi, saya rasa (juara di Malaysia) akan memberikannya kepercayaan diri lebih dan bisa mendapatkannya lebih banyak lagi di musim depan,” jelas Ciabatti kepada MCN.

Pada musim 2016 ini, gelar juara dunia memang sudah diraih oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Namun, balapan terakhir baru akan selesai pada akhir pekan ini atau tepatnya pada hari Minggu (06/11/16) di MotoGP Valencia, Spanyol.

Sumber: www.indosport.com

TAG motogp
Komentar