Dovizioso Ingin Menghapus Tren Buruk Ducati di Misano

Andrea Dovizioso. (Dok: motorsport)Andrea Dovizioso. (Dok: motorsport)

TitikNOL - Tim Ducati Corse menatap balapan ke-13 MotoGP 2017, yakni MotoGP 2017 di San Marino akhir pekan ini dengan rekor yang tidak bisa dibilang bagus. Namun, pabrikan Italia itu punya harapan besar pada sang rider, Andrea Dovizioso, yang kini tengah memuncaki klasemen rider MotoGP 2017.

Dovi sendiri mengaku ingin menghapus rekor kurang bagus Ducati di Misano, yang sejatinya merupakan seri kandang bagi Ducati selain MotoGP Italia di Sirkuit Mugello tentunya.

“Di masa lalu, Misano tidak terlalu bersahabat dengan Ducati, namun beberapa pekan lalu kami menjalani uji coba yang cukup positif di sirkuit ini. Ya, kami dalam situasi yang baik dan kami akan berusaha meraih hasil sebaik mungkin,” ucap Dovizioso mengutip RACER.

“Saya akan berusaha memperbaiki rekor kami di sana, dan tentunya terus meraih hasil positif demi menjaga persaingan untuk gelar juara dunia MotoGP 2017,” lanjut rider berusia 31 tahun itu.

Saat ini, Dovi memang tengah memimpin klasemen pembalap dengan 183 poin, unggul sembilan poin dari jagoan Repsol Honda, Marc Marquez. Musim lalu, Dovi hanya bisa finis keenam di Misano.

Berita ini telah tayang di okezone.com, Jumat 8 September 2017 dengan judul MotoGP San Marino Siap Digelar, Andrea Dovizioso Berharap Hapus Tren Buruk Ducati di Misano

Komentar